Merajut Sinergi Kamtibmas, Kapolresta Mojokerto Menggelar Temu Warga 

    Merajut Sinergi Kamtibmas, Kapolresta Mojokerto Menggelar Temu Warga 

    KOTA MOJOKERTO – Masa pandemic belum berakhir, Kapolresta Mojokerto Kota menggelar acara temu warganya di Kelurahan Miji demi memantapkan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19 dan penguatan penanganan konflik sosial.

    Dalam kegiatan ini, AKBP Rofiq Bersama Kapolsek Prajuritkulon, Kasat Lantas AKP Heru., Kasi Humas Iptu Umam, dan KBO Binmas IPTU Herman ingin menjalin Silaturahmi kepada warga masyarakat di balai Kelurahan Miji dengan mengemas acara dengan cangkruan. Kamis (21/1/2022).

    Lurah Miji Achmad Chalimi, S.H. menyambut bahagia dengan kehadiran Kapolresta Mojokerto bersama pejabat utama dalam acara Cangkruan 3 dengan warga masyarakat. 

    “Syukur alhamdulillah kelurahan Miji mendapat kunjungan Kapolresta Mojokerto dalam rangka Cangkruan bersama 3 Pilar dan Toga Tomas Kelurahan Miji Kec. Kranggan Kota Mojokerto, ” Ucap Lurah Miji

    Menerapkan protokol kesehatan, Kapolresta Mojokerto selaku pimpinan tertinggi di jajaran Kota Mojokerto ini juga sebagai Perwira Pengawas Kamtibmas bersama Bhabinkamtibmas dalam rangka pencegahan Covid-19.

    “Perlu diketahui oleh warga, jika Pak Kapolres rumah dinasnya masuk kelurahan mijadalah Perwira Pengawas Kamtibmas bersama Bhabinkamtibmas dalam rangka pencegahan Covid-19 dan saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja Kapolresya Mojokerto,  ini merupakan kebahagiaan bagi kami selaku warga, ” ucap.

    Sementara itu, Kapolresta Mojokerto juga mengucapkan permohonan maaf baru bisa berkenalan dengan warga kelurahan Miji, dan mengngatkan di masa pandemi ini untuk selalu harus bersyukur, dimana banyak sekali saudara suadara kita yang sedang berjuang untuk sehat

    “Saya mohon maaf dan mengucapkan terima kasih kepada Lurah bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ketua RW,  Ketua RT,  Tokoh Agama, dan Tomas sekaligus karangtaruna di Kelurahan Miji”, Sebut Kapolresta Mojokerto

    Masih Kata AKBP Rofiq, “Saya mohon izin memperkenalkan diri nama saya Rofiq, saya asli Magelang dan Istri Satu, dengan 5 Anak, saya baru kali pertama bisa bertemu dan Silaturahmi ini, Saya masuk Kota Mojokerto dalam situasi lockdown, namun adanya dukungan penuh dari Warga sehingga capaian Vaksinasi kita lebih dari 100 persen",

    Dalam suasana cangkruan yang diisi dengan diskusi, para warga antusias membahas harkamtibmas dan dukungan penanganan covid-19, mulai dari Toga Tomas dan karang taruna keluarahan Miji.

    “Saya berharap Kesadaran masyarakat dengan hidup sehat, menjaga pola sehat. Dan tentunya saya membutuhkan Kerjasama dalam penanganan covid-19 dengan percepatan Vaksinasi dari Pemerintah, saya berharap adanya dukungan percepatan vaksinasi terutama dari Usia lanjut”

    Masih kata Kapolresta, “Kedatangan saya ini sebagai birokrasi nyata, tentunya di Kelurahan Miji dalam rangka mencoba mengurai birokrasi yang belum maksimal, Saya selalu monitor bersama Bhabinkamtibmas, dan tolong jika anggota saya yang tidak baik untuk disampaikan kepada saya dan sebaliknya jika dalam lingkungan, ”

    Diskusi terkait pelatihan Medsos, Kapolresta Mojokerto mengatakan Indonesia akan maju jika pemuda nya memahami tidak menyalahgunakan narkoba oleh karena itu, “Saya akan memfasilitasi Terkait bagaimana pemuda Kelurahan miji bisa bijak dalam bermedsos, dan penjabaran singkat terkait UU ITE dari akibat Postingan berupa kata, kalimat atau gambar, ” Ucap AKBP Rofiq  (MK/Jon)

    KOTA MOJOKERTO
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Polisi Mojokerto Empati Kepada Kakek Keman...

    Artikel Berikutnya

    Vaksinasi Anak, Bhayangkari Cabang Mojokerto...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Syafruddin Adi

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 288

    Postingan Tahun ini: 1256

    Registered: May 24, 2021

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono verified

    Postingan Bulan ini: 278

    Postingan Tahun ini: 1918

    Registered: Jul 16, 2020

    Maskuri

    Maskuri

    Postingan Bulan ini: 151

    Postingan Tahun ini: 254

    Registered: Mar 10, 2022

    Basory W

    Basory W

    Postingan Bulan ini: 144

    Postingan Tahun ini: 549

    Registered: Oct 11, 2021

    Profle

    Narsono Son

    Jaga Budaya Leluhur, Babinsa Sukoharjo Kawal Kirab Dan Jamasan Pusaka
    Percepatan Vaksin Babinsa Koramil Tegal Timur Dampingi Nakes Vaksinasi Door to Door
    Babinsa Koramil Suradadi Lakukan Operasi Yustisi di Objek Wisata, Pastikan Pengunjung Taat Protokol Kesehatan
    Tangis Rasa Syukur, Sukarti Terima RTLH dari TMMD Reg 113 Kodim Klaten

    Follow Us

    Recommended Posts

    Kejari Kota Kediri Musnahkan Ganja Kering, Sabu dan  Pil Dobel L
    BPR Bank Kota Kediri Gandeng Kejaksaan Atasi 53 Debitur Nakal
    Reskrim Polres Kota Batu Gelar Apel Fungsi Untuk Tingkatkan Kemampuan Personel
    Zainal Bintang: Rindu Elon Musk
    Polri Paparkan Pengamanan dan Penanganan Bencana 91 Command Center Bali ke Deputi Sekjen PBB